Jumat, 04 Maret 2016

Liverpool ' Squad Terbatas ' ketika Fenway Sports Group membeli klub







( Ketua Liverpool Tom Werner dan pemilik John W. Henry )


Agen Judi - Pemilik Liverpool Fenway Sports Group (FSG) "meremehkan betapa miskinnya kualitas bermain pemain" sebelum membeli klub pada tahun 2010.

Pengakuan itu dibuat oleh Edward Weiss, mantan penasihat umum FSG ini, ketika memberikan bukti sebagai bagian dari pertempuran hukum antara Mill Financial, Royal Bank of Scotland dan mantan co-owner George Gillett di Mahkamah Agung di New York.

Mill Financial percaya "surat rahasia" dan "kegiatan klandestin" melihat adanya "kerusakan besar" selama pengambilalihan FSG untuk klub Premier League. Mill juga meminjamkan Gillet $ 70m pada tahun 2008 dan klaim yang memberikannya saham 50 persen di Liverpool, dan bahwa itu adalah hasil dari penjualan ke FSG.

Weiss juga mengatakan FSG tidak menyadari pemain seperti Fernando Torres dan Pepe Reina sudah masa lalu mereka, dan hanya dihadiri satu pertandingan sebagai bagian dari "due diligence" sebelum membeli klub.

"Kami akhirnya kehilangan sedikit uang di beberapa tahun pertama kami dan kami harus membuat investasi lebih besar dalam susunan pemain daripada kami harus memperkirakan saat kami pergi melalui proses tender," kata Weiss, seperti dilansir Liverpool Gema.

"Jadi, Anda tahu, seperti mencoba menangkap pisau jatuh dari meja, Anda tidak yakin di mana sebelum itu memukul tanah Anda harus segera menangkapnya.

"Kau tahu, saya pikir kita meremehkan betapa miskinnya kualitas bermain pemain itu, dan terus terang, kita meremehkan betapa sulitnya untuk menstabilkan aset.

"Kami percaya diri dalam asumsi bahwa banyak hal yang bisa kita lakukan di Boston [Red Sox] di Fenway yang secara alami ke Liga Premier dan mereka tidak hanya diremehkan.

"Maksudku, kami jelas melakukan beberapa due diligence pada susunan pemain, selama proses ini sebelum kita ditutup pada transaksi di tengah Oktober 2010. Apa yang kami lakukan untuk mengetahui bahwa susunan pemain sangat terbatas.

"Kami sedang duduk pada saat kita ditutup pada transaksi untuk klub di tempat ke-17 adalah ingatan saya yang merupakan salah satu tempat di atas garis degradasi.

"Dan sementara kami memiliki pemain top beberapa seperti Steven Gerrard, pemain lain seperti Fernando Torres dan Pepe Reina yang mungkin di luar bilangan prima mereka, dan Javier Mascherano bahkan tidak di tim.

"Dalam due diligence kami menghadiri satu pertandingan. Yang kita lihat adalah kurang dari mendebarkan. Itu sangat tidak cocok."



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar